Anime-Gataris Tayang 8 Oktober

Anime-Gataris dikonfirmasi situs resmi tayang mulai 8 Oktober. Mereka juga mengumumkan GARNiDELiA mengisi lagu OP berjudul Aikotoba. CD single akan dirilis pada 1 November.

Anime-gataris

Lagu ED berjudul Good Luck Lilac dinyanyikan oleh tiga seiyuu karakter utama dengan sebutan unit GATALIS. Mereka adalah Kaede Hondo (Minoa Asagaya), Sayaka Senbongi (Alice Kamiigusa), dan Hisako Tojo (Miko Koenji). Lagu ini ditulis Natsumi Tadano (Aikatsu!, Scorching Ping Pong Girls) dengan komposisi oleh anggota MONACA, Hidekazu Tanaka (Haiyore! Nyaruko-san, The Idolm@ster Cinderella Girls).

Sebuah acara penayangan dua episode awal diadakan di Japan Science Hall, Tokyo pada 3 September. Pengunjung harus membayar tiket seharga 4.000 yen.

Anime-gataris adalah anime original yang mengkisahkan tiga gadis yang berusaha mempertahankan klub anime mereka. Meskipun mendapat tentangan dari Badan Siswa dan dunia diambang kehancuran. Tokoh utama adalah Minoa Asagaya, siswi baru di Sakeneko Private High School. Meskipun penggemar anime yang masih hijau, dia segera direkrut klub anime sekolah tersebut. Bersama dua teman barunya Miko dan Alice, mereka selalu ngobrol tentang anime di manapun.

Anime ini dicanangkan oleh DMM.futureworks dengan bantuan produksi W-Toon Studio. Staff yang terlibat antara lain :

Director: Kenshirou Morii
Chief animation director, character design: so-shi
Series composition: Matsutaka Hirota
Animation production: Wao World
Production: Sakeneko Private High School Anime Research Club, JY Animation

Sauce