Dx2 Shin Megami Tensei Mengumumkan Karakter, Gameplay, dan Prolog Cerita

Informasi mengenai game terbaru Shin Megami Tensei “Dx2 Shin Megami Tensei Liberation” diumumkan. Menampilkan gameplay, prolog cerita, dan karakter utama yang bisa kalian pilih.

Shin Megami Tensei

Mengisahkan para Devil Downloader (Dx2), pengguna aplikasi smartphone yang bisa men-summon Devil. Pemain memilih satu dari tiga main character yang disediakan. Pemain bertugas sebagai member dari organisasi rahasia bernama Liberators, sebuah organisasi yang bertugas melindungi dunia dari ancaman Devil dan juga organisasi lain bernama Acolyte yang berusaha menghalau rencana Liberator.

Shin Megami Tensei

Shin Megami Tensei

Permainan yang diterapkan pada game-game sebelumnya juga hadir disini. Kalian bisa berkomunikasi dengan Devil dan mengajaknya menjadi teman dalam Devil Negotiation. Tapi bisa memilih untuk bertarung dengan Devil yang ditemui selama bermain. Dua Devil bisa digabung menjadi satu Devil baru dalam Devil Combine. Press Turn Battle yang memungkinkan untuk terus bermain tanpa henti setelah menyerang kelemahan Devil. Juga ada sistem baru bernama Aura Gate, dimana pemain bisa berpetualang dalam dungeon tiga dimensi. Masih banyak lagi info mengenai Game System yang masih belum diumumkan.

Shin Megami Tensei

Untuk Devil yang tampil di sini, sebagian besar merupakan Devil baru. Devil khusus untuk game ini  mengambil referensi dari berbagai makhluk mitologi di dunia nyata. Devil digambarkan dengan 3D kualitas tinggi. Informasi detail mengenai game ini akan terus di-update dan akan dijelaskan pada acara Tokyo Game Show 2017.

Sauce

scopedog0097

Touhou dan SRW fan yang suka baca literatur berbahasa Jepang

Mungkin Anda juga menyukai