Hirano Aya Menjadi Seiyuu Mylene Jenius Di Uta Macross

Tahun lalu, seiyuu Sakurai Tomo pensiun dari bisnis seiyuu. Beliau meninggalkan beberapa peran ikoniknya, seperti Makimachi Misao di Samurai X, serta Mylene Flare Jenius di Macross 7. Hal ini nampak menjadi masalah karena peran Mylene saat ini kosong, sementara karakternya sendiri muncul kembali dalam game rhythm Uta Macross.

mylene jenius

Mylene Flare Jenius, saat tidak sedang manggung bersama band Fire Bomber. (Pic: Zerochan)

Beruntung, pengganti Sakurai telah diumumkan. Melalui situs resmi Uta Macross, seiyuu Hirano Aya ditunjuk sebagai pengganti Sakurai untuk perannya sebagai Mylene. Sementara itu, seiyuu Nobutoshi Canna masih tetap memerankan Basara Nekki, karakter utama Macross 7 dan vokalis utama band Fire Bomber.

uta macross 7

Mylene dan Basara diumumkan sebagai karakter yang bisa dimainkan di Uta Macross. (Pic: Uta Macross)

Mylene dan Basara merupakan anggota band Fire Bomber, yang meraih kesuksesan di kapal koloni Macross 7 serta melindunginya dari serangan Protodeviln. Mylene Jenius sendiri adalah anak dari pasangan ace pilot merangkap pengelola Macross 7, Maximilian dan Milia Fallyna Jenius. Belakangan, Mylene menjadi bibi dari Mirage Fallyna Jenius, pilot Delta Squadron di anime Macross Delta.

macross 7

Geng Fire Bomber dan kawan-kawan dari kapal Macross 7. (Pic: ANN)

Uta Macross sendiri baru diluncurkan tanggal 3 Agustus lalu, menampilkan berbagai karakter utahime dari serial utama Macross: SDF Macross, Macross 7, Macross Frontier, dan Macross Delta. Dari seantero karakter idol wanita, aneh memang melihat Basara sebagai satu-satunya penyanyi pria di dalam game ini. Teorinya, kamu bisa memainkan Basara di lagu My Boyfriend is a Pilot. Memang bisa, tapi yakin kamu bisa konsentrasi jika nantinya bakal seperti ini?

Sauce

mcatrane

INFP-T, siang di Bandung malam di Tenggarong

Mungkin Anda juga menyukai