Detail Senjata Baru Haseo di .hack//GU Vol 4 Reconnection

.hack//G.U. Last Recode adalah HD remaster .hack//GU Vol 1, 2, dan 3 rilis untuk PS4 dan PC. Satu bulan lalu Bamco mengumumkan game tambahan vol 4 Reconnection. Pada volume tambahan ini Haseo memiliki wujud dan senjata baru.

Semua ini untuk menjawab tantangan baru yang muncul 15 bulan setelah kejadian terakhir di .hack//GU Vol 3. Haseo mendapat email misterius yang memberikan petunjuk lokasi Ovan. Dia mengira Ovan telah hilang di belakang network dan tidak kembali online. Tak disangka tubuh maya Ovan masih berada di dalam game VR MMORPG The World. Hanya saja terbungkus es abadi.

Haseo membutuhkan cara untuk mengeluarkan Ovan. Di tengah penyelidikannya dia bertemu gadis misterius. Haseo mendapatkan sebuah kekuatan baru dan wujud kelima. Dengan ini Haseo berupaya menyelidiki lebih jauh cara membebaskan Ovan sebelum server The World tutup selamanya.

Wujud kelima Haseo memperkenalkan senjata baru yang disebut The Gate of Ouroboros. Pada wujud ini, Haseo tidak bisa menggunakan semua senjata sebelumnya. Jadi Dual Swords, Broadswords, Scythes, dan Dual Guns, hanya bisa digunakan hingga Haseo wujud Xth.
hack//GU

 
 
Sebagai gantinya senjata The Gate of Ouroboros sangat kuat dan memiliki karakteristik masing-masing senjata sebelumnya. Ditambah kekuatan Epitaph bisa digunakan langsung pada The Gate of Ouroboros. Senjata ini memiliki beberapa wujud.

 Pedang

Cambuk

 Pistol

Energi

Saat Haseo menggunakan wujud kelima, semua jurusnya digantikan dengan The Arts of All Eight Phases. The Gate of Ouroboros berubah menjadi energi sesuai wujud kemampuan delapan Avatar.
 “Fierce Decapitation” – The Terror of Death mengambil wujud senjata Skeith. Mengutamakan kekuatan.

“Flight of Deceit” – The Mirage of Deceit mengambil wujud senjata Innis. Berguna untuk melawan musuh yang terbang dan kemampuan debuff.

“Relentless Burgeoning” – The Propagation mengambil wujud senjata Magus. Kemampuan untuk menyerap serangan lawan.

“Fated Carnage Mandala” – The Prophet mengambil wujud senjata Fidchell. Berbentuk palu raksasa untuk memecah pertahanan lawan.

 “Fated Blossom” – The Machinator mengambil wujud senjata Gorre. Dual sword bisa untuk buff dan menyerang dengan cepat.

“Voluptuous Crimson Cyclone” – The Temptress mengambil wujud senjata Macha. Cakar menyerang musuh dengan status efek merugikan.

“Gem of Vengeance” – The Avenger mengambil wujud senjata Tarvos. Gada raksasa untuk menghajar musuh bercangkang lebih mudah.

“Judgment of Kyoutsukami” – The Rebirth mengambil wujud senjata Corbenik. Pistol energi raksasa yang menghabisi lawan dalam satu garis.

Wujud kelima diperkenalkan double trigger. Dalam satu waktu setelah mengaktifkan salah satu skill di atas, bisa dilanjutkan skill kedua.

Akan rilis pada 3 November.

Sauce

Mungkin Anda juga menyukai