PV Perkenalan Karakter Takunomi

Karakter Takunomi mulai diperkenalkan melalui PV. Anime hasil adaptasi manga karya Haruto Hino ini mulai tayang Januari 2018.

Manga ini menceritakan sekelompok perempuan seapartemen yang gemar minum sake, alkohol dan sejenisnya setelah seharian bekerja. Semua perempuan yang telah berumur lebih dari 20 tahun ini minum sambil membicarakan banyak hal.

 

Ayaka Imamura sebagai Michiru Amatsuki. Baru pindah dari Okayama menuju Tokyo. Menjadi kepala penjualan di sebuah perusahaan. Meski baru menyentuh dunia beralkohol, dia cukup tahan mabuk.

Chika Anzai sebagai Nao Kiriyama. Seorang kasir toko pakaian. Kepribadiannya yang selalu ceria menjadi mood maker dari grup ini. Bir adalah minuman beralkohol favoritnya.

 

Mikako Komatsu sebagai Kae Midorikawa. Seorang perencana acara pernikahan. Suka memasak dan memperhatikan orang lain. Dia lebih suka minum wine.

Maaya Uchida sebagai Makoto Kiriyama. Seorang mahasiswi dengan kepribadian lebih serius dibanding kakaknya, Nao. Penampilannya yang cantik membuat dia sering ditawari menjadi model. Minuman favoritnya adalah koktail manis.

Sauce