WeaBeats Hadir Kembali, Kini Menghadirkan Meme Master Indonesia

Pada bulai Mei lalu Kidzu Myujikku mengadakan WeaBeats, sebuah event club yang menghadirkan berbagai DJ Jejepangan top Indonesia. REDSHiFT dan DJ Soba menjadi headliner untuk event tersebut.

Di bulan Oktober ini, WeaBeats kembali lagi dengan lineup yang lebih ngeri.

weabeats v2

Lewat laman Facebooknya, Kidzu Myujikku mengumumkan WeaBeats Vol. 2 lewat sebuah gambar anime berestetika tinggi. Ah, kearifan lokal adalah naik bajaj ke pasar sambil mendengarkan Night of Fire.

8b1016ddbf4eafea4ff19d464971d806

Banyak lineup dari WeaBeats lalu kembali di event kali ini. REDSHiFT dan DJ Soba hadir kembali, begitu pula dengan Nitja, Uchukyabetsu, dan resident DJ Diego.

Naoki merupakan tambahan baru dalam lineup WeaBeats Vol. 2 ini, namun saya ingin memalingkan perhatian kalian pada tiga nama berikut ini. CVX, Mardial, dan VNGNC. Merasa akrab? Seharusnya begitu jika kamu senang mengikuti lingkar internet personality Indonesia.

_MG_0026

CVX dan Mardial merupakan DJ-produser musik yang menemukan popularitas mereka di internet, dan tak jarang membuat musik dengan mengadopsi nilai-nilai kultur web. Di samping konten-konten serius, keduanya juga memiliki persona lain dengan gaya kontras. CVX merilis musik vaporwave dalam nama DOS 93, sementara Mardial juga dikenal dengan nama Mamang Kesbor dan Marlo Copo.

CvD4FGrVMAAOZ4D

VNGNC? Youtuber yang ngakunya sebagai video artist ini populer lewat serial WTF Indonesia. Selepas itu, ia kini dikenal sebagai shitposter dan meme lord kenamaan Indonesia. Dalam WeaBeats Vol. 2 ini VNGNC akan menjadi visualizer bersama dengan xtremeFX dari REDSHiFT.

Satu hal yang menghubungkan mereka adalah, baik VNGNC-CVX-Mardial pernah berkolaborasi dalam satu bentuk atau yang lainnya. VNGNC biasa menciptakan video atau visualisasi untuk lagi mereka berdua.

Selain itu juga, WeaBeats Vol. 2 juga menampilkan artwork karya Soyatu dan Tiyan Muhammad. Dengan lineup bertabur artis internet ini, WeaBeats mampu mentasbihkan diri sebagai melting pot kultur wibu dan kultur internet dalam skena klubbing Indonesia.

WeaBeats Vol. 2 masih akan diadakan di Mondo By The Rooftop, Fatmawati Jakarta. Event gratis ini dibuka tanggal 15 Oktober 2017 mulai dari pukul 16:00 WIB.

mcatrane

INFP-T, siang di Bandung malam di Tenggarong