Akan Ada Pengumuman Tentang Yuragi-sō no Yūna-san

cover yuuna

WSJ edisi 49 tahun ini memberikan kisi-kisi bakal ada pengumuman besar pada edisi 50 WSJ tentang manga karya Tadahiro Miura, Yuragi-sō no Yūna-san. Namun sudah bisa ditebak biasanya akan ada pengumuman adaptasi anime.

Yuragi-sō no Yūna-san adalah manga komedi ecchi tentang Casper, maksud saya hantu sebuah penginapan. Fuyuzora yang awalnya berniat melenyapkan si hantu tidak bisa berbuat apa-apa karena ternyata Yuuna adalah hantu perempuan. Kekuatan Fuyuzura untuk melenyapkan hantu adalah dengan meninju. Sudah menjadi prinsip Fuyuzora untuk tidak meninju perempuan.

Manga ini telah diulas pada AMH Magz volume 31. Pada saat itu telah diprediksi manga ini sangat berpotensi menjadi anime. Ini dikarenakan formula yang digunakan mirip To Love Ru dan artworknya memanjakan mata. Meski dari segi cerita sudah pasaran.

Sekarang tinggal berharap staff anime dan studio yang mengerjakan kompeten. Agar desain versi manga tidak terlalu melenceng saat diadaptasi menjadi anime. Pengumuman resmi di WSJ akan ditampikan pada 13 November.

Sauce

Rumor

Menurut kabar yang beredar, Saeki Shun alias Tosh (manga-ka Shokugeki no Soma) dan Tadahiro Miura adalah rekan dekat. Bahkan salah satunya pernah menjadi asisten. Bila membandingkan gaya gambar mereka berdua, nyaris tidak ada perbedaan dalam membuat lekukan tubuh. Mereka hanya membedakan dalam cara membuat wajah. Miura cenderung membuat wajah bulat sedangkan Shun lebih sering menggunakan garis tegas.

Yūna-san

Mungkin Anda juga menyukai