Para Budak Bermain di Layar Kaca Mulai April 2018

Situs resmi anime adaptasi Dorei-ku: Boku to 23-nin no Dorei menampilkan key visual dan staff. Anime tentang permainan budak ini tayang April 2018.

Dorei-ku budak

Manga karya Shinichi Okada and Hiroto Ōishi menceritakan tentang 24 orang yang mengikuti sebuah permainan. Masing-masing dipasangi alat yang disebut slave control method (SCM). Dengan menggunakan alat ini, mereka bisa memaksa pemain lain menjadi budaknya. Masing-masing memiliki alasan sendiri untuk mengikuti permainan ini. Siapakah yang akan bertahan hidup?

Dorei-ku: Boku to 23-nin no Dorei kurang lebih berarti Distrik Budak: 23 Budak dan Aku. Awalnya berupa novel karya Okada yang kemudian diadaptasi sebagai manga oleh Oishi pada 2012. Saat ini novel mencapai tiga buku dan manga sepuluh volume. Jumlah total penjualan baik secara fisik termasuk digital telah mencapai 3,2 juta buku.

Sejumlah staff yang dipastikan antara lain Ryōichi Kuraya (Tsugumomo) sebagai sutradara, Junji Goto (School Days, High School DxD) sebagai desainer karakter dan kepala sutradara animasi. Produksi akan diurus studio Zero-G dan TNK.

Sauce