PV Hinamatsuri Memastikan Tayang April 2018

PV Hinamatsuri telah ditampilkan lewat situs resmi. Anime adaptasi yang disutradarai Kei Oikawa produksi studio feel ini akan tayang April 2018.

Hinamatsuri menceritakan seorang anggota yakuza yang mengasuh seorang anak bernama Hina. Anak yang jatuh tiba-tiba ini bukan sembarang anak karena dia memiliki kekuatan esper. Anime hasil adaptasi manga karya Masao Ohtake ini mirip Gintama. Bisa bikin tertawa, tapi di cerita lain bisa membuat sedih. Seiyuu empat karakter utama juga telah diumumkan.


Takako Tanaka sebagai Hina

Gadis misterius yang memiliki kekuatan psikis telekinetik. Sulit membaca keinginan Hina karena jarang menunjukkan ekspresi. Namun dia sangat suka makan asinan salmon kering dan makanan ringan lainnya.

Yoshiki Nakajima sebagai Yoshifumi Nitta

Anggota muda dari yakuza Ashikawa-gumi. Dia menjalankan beberapa usaha kotor. Hatinya yang gampang kasihan membuatnya mudah terseret dengan masalah orang lain. Salah satunya saat dia memutuskan untuk mengasuh Hina.

Rie Murakawa sebagai Anzu

Gadis yang juga memiliki kekuatan psikis, ditugaskan untuk mengenyahkan Hina. Meski wajahnya terlihat ramah namun dia tidak terlalu perduli dengan keadaan dunia dan sangat agresif. Dia saat ini tidak memiliki rumah.

Kaede Hondo sebagai Hitomi Mishima

Teman sekelas Hina yang bekerja paruh waktu sebagai bartender saat malam. Dia sangat kompeten bahkan dipercaya orang dewasa untuk tempat curhat.

Sauce

Mungkin Anda juga menyukai