Teka-teki David Production Membuat Remake Captain Tsubasa

David Production mulai dikenal saat mengadaptasi Jojo’s Bizzare Adventure. Mereka telah membuat hingga bagian keempat, Diamond is Unbreakable. Namun baru-baru ini mereka membuat bingung penggemar anime dengan membuat Captain Tsubasa.

Untuk saat ini masih belum ada informasi berapa episode Captain Tsubasa yang akan dibuat. Dengan mahalnya biaya produksi anime pada masa kini, mereka mungkin tidak bisa menggunakan taktik yang sama dengan versi original. Yaitu mengulur pertandingan selama mungkin dan memperbanyak slow motion.

Alasan David Production membuat Captain Tsubasa ternyata cukup sederhana. Tentu saja mereka tidak mengakui begitu saja. Namun penggemar JJBA sudah melihat secercah harapan bagian kelima JJBA, Vento Aureo akan diadaptasi menjadi anime. Inilah salah satu halaman yang muncul di chapter JJBA bagian kelima.

Mereka rela membuat ulang Captain Tsubasa untuk persiapan menggunakan video produksinya dalam adegan ini. Tentu saja bila mereka memang berniat membuat JJBA bagian kelima sangat tidak mungkin rilis pada 2018. Karena menganimasikan pemain sepak bola yang banyak gerakan tentu tidak mudah. Kemungkinan besar akan diumumkan pada 2019. Bagaimana pendapat pembaca? Silahkan ditulis pada bagian komentar.