Shining Resonance Refrain Menuju Pasar Amerika pada Musim Panas

Sega of America mengumumkan game Shining Resonance Refrain akan rilis dalam bahasa Inggris melalui PS4, Nintendo Switch, Xbox One, dan PC. Game remake Shining Resonance ini rilis musim panas tahun ini.

Shining Resonance awalnya rilis untuk PS3 pada Desember 2014. Kisah terjadi di dunia dewa yang disebut Alfheim. Keberadaan naga di dunia ini makin sulit ditemui. Hingga suatu hari ditemukan naga bernama YĆ«ma Irvan. Para pembantai naga dari kerajaan dikirim untuk mengenyahkan Irvan. Namun dia diselamatkan seorang gadis. Kisah bergulir hingga mereka bertekad untuk mengumpulkan ksatria Dragonar. Para ksatria ini menggunakan senjata berbentuk alat musik yang disebut Armonics.

Selain grafis yang diperbarui, Imperial Princess Excella dan Dragonslayer Jinas bisa dimainkan dalam mode Refrain. Semua DLC yang telah dirilis untuk PS3 akan disertakan dalam game seharga USD 50 ini. Desain karakter oleh Tony Taka. Saori Hayami (VA dari Kirika Towa Alma) and Asami Seto (VA dari Sonia Blanche) akan menyayikan lagu tema baru berjudul “Towa Iro no Aria.”

Artwork

Sauce