Asobi Asobase Mulai Tayang Juli 2018

Situs resmi Asobi Asobase mulai mengumumkan staff dan penayangan pada Juli 2018. Diadaptasi dari manga komedi karya Rin Suzukawa.

Menceritakan sekelompok siswa SMP yang gemar bermain permainan tradisional. Manga diterbitkan sejak 2015. Jilid kelima telah terbit pada 26 Januari.

Karakter

Hina Kino sebagai Hanako Honda

Gadis yang memiliki bakat olahraga, kepribadian yang cemerlang sayangnya tidak terlalu cerdas. Ingin berusaha hidup senormal mungkin.

 

Rika Nagae sebagai Olivia

Gadis blonde ini lahir di Jepang. Meski kedua orang tuanya bukan warga negara Jepang, Olivia sepertinya jarang dilatih berbahasa ibu. Membuat dia nyaris tidak bisa berbincang dalam bahasa Inggris.

Konomi Kohara sebagai Kasumi Nomura

Gadis teladan yang lebih suka membaca buku di kelsebagai saat jam istirahat. Sayangnya dia sangat tidak mahir berbahasa Inggris meskipun telah giat belajar. Untuk ukuran anak SMP, ukuran dadanya dianggap kurang wajar.

Seiji Kishi (Persona 4 The Animation, Danganronpa The Animation, Tsukigakirei) menyutradari anime yang akan diproduksi Lerche. Yū Kinome (School-Live!, Scum’s Wish episode director) menjadi asisten sutradara. Yuuko Kakihara (Persona 4 The Animation, Chihayafuru 2, Tsukigakirei) mengurusi naskah. Keiko Kurosawa (Re:␣Hamatora, Scum’s Wish, Konohana Kitan) mendesain karakter. KUSANAGI (Non Non Biyori, Welcome to THE SPACE SHOW, Princess Principal) mengurusi background.  Ditambah Masato Kōda (Arpeggio of Blue Steel – Ars Nova, KONOSUBA, Knight’s & Magic) membuat komposisi musik.

Sauce