Leluhur Super Robot Siap Beraksi di Indonesia

Odex Indonesia mengumumkan penayangan film leluhur Super Robot, Mazinger Z Infinity. Premiere akan tayang pada 11 Maret 2018.

Pada Sabtu (3/3/2018), Odex Indonesia merilis informasi penayangan Mazinger Z Infinity di laman resmi Facebook-nya. Kali pertama dirilis adalah informasi mengenai penayangan premiere yang akan tayang pada Minggu, 11 Maret 2018. Khusus penayangan premiere dikenakan harga tiket sebesar Rp 600.000 yang berisi merchandise resmi Mazinger Z. Sedangkan penayangan normal mulai Rabu, 14 Maret 2018.

Mazinger Z Infinity adalah sebuah film sekuel Mazinger Z yang kali pertama tayang tahun 1972. Film ini juga dibuat untuk memperingati 50 tahun Go Nagai berkarya sebagai mangaka dan 45 tahun franchise Mazinger. Mengambil setting tempat 10 tahun pasca gagalnya rencana Dr. Hell untuk menguasai dunia. Dunia dalam kedamaian, begitu pula Kabuto Kouji yang kini sudah berhenti menjadi pilot Mazinger Z dan beralih profesi sebagai ilmuwan di Photon Research Lab.

Namun, kini ancaman baru hadir menimpa mereka. Baru-baru ini ada pergerakan dari Dr. Hell yang ternyata belum mati. Jepang kini kembali dilanda invasi dari Dr. Hell. Melihat hal ini, Kouji memutuskan untuk kembali mengendalikan Mazinger Z dan menjaga kedamaian untuk kali kedua.

Sauce

scopedog0097

Touhou dan SRW fan yang suka baca literatur berbahasa Jepang

Mungkin Anda juga menyukai