Ninja Imut Bergerak dalam Bayangan Mulai Oktober 2018 di Release the Spyce

Anime original Release the Spyce merilis PV pertama dan memastikan penayangan pada Oktober 2018. Dikonsep oleh Takahiro (Akame ga Kill, YuYuYu) dengan ilustrasi Namori (Yuruyuri).

Momo bersekolah di sebuah SMA kota Sorasaki. Tak diketahui orang, Momo adalah agen intelegen dari agensi Tsukikage yang bertujuan melindungi kota beserta masyarakat. Dengan pendidikan oleh seniornya Yuki dan teman-teman lainnya, mereka berusaha menjaga perdamaian kota.

Meski PV di atas ceria dan penuh warna, tidak menjamin nanti ceritanya akan menjadi gelap. Siapa tahu Takahiro akan menyelipkan plot twist tak terduga. Mengingat tampaknya dia suka menulis kisah para gadis dalam penderitaan.

Seiyuu yang telah dipastikan ikut serta :

Pony Canyon juga merilis preview lagu pembuka “Spicy the Life” yang dinyanyikan grup “Pilli Peppers”, terdiri atas Yukari Anzai, Akane Fujita, and Yuri Noguchi.

You Satou akan memulai debutnya sebagai sutradara anime di Lay-duce. Takahiro mendapat kredit sebagai komposisi seri dan perencana. Satoshi Ishino membuat desain karakter versi anime. SORASAKI F. mendapat kredit sebagai kreator.

Sauce