Summoner Diperbudak Demon Lord dalam Isekai Maō to Shōkan Shōjo no Dorei Majutsu Mulai Musim Panas 2018

Isekai Maō to Shōkan Shōjo no Dorei Majutsu juga dikenal dengan judul How NOT to Summon a Demon Lord mendapat adaptasi anime produksi studio Ajia-do. Sebuah key visual menampilkan tokoh utama yaitu Diablo, Shera, and Rem.

Sesuai judulnya, ini adalah sebuah seri isekai. Buah karya Yukiya Murasaki yang terbit sejak Desember 2014. Menceritakan Takuma Sakamoto seorang player MMORPG yang sangat kuat bahkan dijuluki dewa iblis. Singkat cerita standar isekai, kali ini dia didatangkan dua perempuan yang mengaku sebagai summoner. Mereka berusaha memperbudak Sakamoto yang masih dalam persona game lengkap dengan semua kemampuan yang dimiliki. Akibatnya fatal karena Sakamoto sebagai Diablo memiliki kemampuan pasif memantulkan sihir. Shera dan Rem justru terkena balik serangan sihir untuk memperbudak. Kini mereka harus melayani Diablo. Langkah apalagi yang akan diambil Sakamoto?

Cover LN

Yūta Murano (Brave Beats, Dream Festival!) menyutradarai seri ini. Kazuyuki Fudeyasu mengurus naskah. Shizue Kaneko mendesain karakter. Yuki Nishioka sebagai kepala sutradara animasi. Yuki Miyamoto mengurusi desain monster dan sutradara animasi saat banyak adegan aksi.

Sauce