Yuuna Mulai Menghantui pada Musim Panas 2018

PV kedua Yuragi Sou no Yuuna-san ditampilkan lewat situs resmi. Seri garapan studio XEBEC hasil adaptasi manga karya Miura Tadahiro. dipastikan tayang musim panas 2018.

Kogarashi Fuyuzora memiliki kekuatan tinju spiritual. Dia menginap di Yuuragi-sou yang tarifnya murah akibat berhantu. Tapi ini tidak masalah baginya karena sudah berpengalaman dirasuki berkali-kali hingga akhirnya mampu mengusir hantu sendiri. Pertemuan dengan Yuuna membuat Kogarashi bertekad mengirimnya ke nirwana tanpa mengandalkan tinju spiritual. Karena Kogarashi berprinsip tidak meninju perempuan. Sampai ketemu caranya, dia akan hidup bersama berbagai makhluk supranatural yang ternyata juga menginap di Yuuragi-sou.

Bila dianalogikan, seri ini adalah kombinasi To Love-RU dengan Love Hina. Selain banyak komedi, akan bertaburan adegan seksi. Jangan heran bila dada dan paha tampil tiap beberapa menit. Saat ini manga baru mencapai jilid 9 dan belum ada tanda-tanda tamat. Meski sedikit demi sedikit tabir misteri Yuuna mulai dibuka.

Video mengumumkan tiga pemeran tambahan antara lain

  • Ai Kakuma sebagai Nonko Arahabaki
  • Sayaka Harada sebagai Chitose Nakai
  • Yui Ogura sebagai Yaya Fushiguro

Seiyuu yang telah diumumkan sebelumnya.

  • Yuuki Ono sebagai male protagonist Kogarashi Fuyuzora
  • Miyuri Shimabukuro sebagai Yuuna Yunohana
  • Eri Suzuki sebagai Chisaki Miyazaki
  • Rie Takahashi sebagai Sagiri Ameno

Tsuyoshi Nagasawa (Clockwork Planet, Nyaruko: Crawling with Love!, MM!) menyutradarai anime yang diproduksi XEBEC. Kyoko Taketani (key animator Negima!, To Love Ru: Darkness) mendesain karakter, Hideaki Koyasu (Lance N’ Masques, Three Leaves, Three Colors, GJ Club) mengurusi komposisi seri. Jin Aketagawa (To Love Ru: Darkness, Is the order a rabbit?, High School DxD) sutradara suara. Tomoki Kikuya (Squid Girl, Eromanga Sensei, Hidamari Sketch) membuat komposisi musik.

Sauce

Mungkin Anda juga menyukai