World of Demons Hadir di Smartphone

Deskripsi game ini paling singkat adalah, Onimusha dengan rasa Ookami. World Demons produksi Platinum Games menghadirkan aksi pertempuran di layar kecil. Sebuah PV telah dirilis.

Game ini dikonsep saat Masaki Yamanaka menginginkan sebuah kisah Samurai melawai Youkai (siluman). Mereka berusaha membuat game aksi untuk platfrom mobile tanpa kompromi kualitas.

PlatinumGames sendiri sebagian besar timnya jebolan dari Clover Studio yang pernah membuat Ookami dan Viewtiful Joe. Game kreatif dan menghibur dijamin membuat pemain ketagihan.

World of Demons nantinya bisa dimainkan single player. Namun pengembang menekankan sejumlah misi akan lebih mudah dijalankan dengan multiplayer. Direncanakan ada misi baru tiap bulan. Nantinya juga akan ada mode PvP.

Sekitar 80% siluman yang ada bisa direkrut. Pemain juga bisa mengembangkan kekuatan karakter dan melakukan kustomisasi. Saat ini ada dua karakter yang dipastikan.

Onimaru

Sayo

Tanggal rilis belum dipastikan. Bila melihat dari PV, siapkan smartphone kelas atas yang sudah bisa memainkan game 3D secara lancar.

Bila ada pembaca di sini yang belum pernah memainkan Ookami, jangan khawatir karena ada versi remake untuk PS4 dan PC. Saksikan trailernya dan mainkan sambil menunggu game World of Demons.