Sutradara dan Penulis Code Geass Kembali Terlibat di Proyek Sekuel

Goro Taniguchi dan Ichiro Okouchi mengungkapkan sekuel adalah kisah lanjutan dari tiga movie recap Code Geass yang telah diubah sedikit.

Movie recap Code Geass bukan sekedar recap. Terjadi banyak penambahan adegan maupun pengurangan. Salah satu yang dipastikan dalam recap ketiga, Shirley masih hidup. Dalam versi TV, dia dihabisi Rolo karena mengetahui identitas Lelouch sebagai Zero.

Melalui situs berita V-Storage, penulis naskah Okouchi menyatakan, “Pada saat penayangan TV, kami bermaksud benar-benar mengakhiri kisah Lelouch saat episode final.” Dia pun menambahkan, “Untuk film recap ini memang dari awal dimaksudkan sedikit berbeda dan membuka berbagai kemungkinan. Ini bukanlah akhir namun permulaan.”

Kisah TV berakhir dengan berjalannya rencana Zero Requiem. Pada akhir cerita, Lelouch menjadi pusat kebencian seluruh warga dunia. Namun Zero berhasil menghabisi diktator yang memerintah dengan tangan besi dan teror.

Sunrise sebelumnya mengumumkan proyek Code Geass: Fukkatsu no Lelouch (Re;surrection) pada November 2016. Untuk kembali mengingatkan fans, tiga movie recap telah dirilis.

Bagi pembaca yang belum mengenal Code Geass, review singkat di bawah ini bisa memberikan gambaran kegilaan yang dilalui Lelouch. Klik read now untuk tampilan full screen. Untuk pengguna smartphone, mohon dibaca dalam posisi landscape/mendatar. Tap dua kali untuk zoom in.

Sauce

Mungkin Anda juga menyukai