Anime Kimetsu no Yaiba Diproduksi Ufotable

Manga karya Koyoharu Gotouge, Kimetsu no Yaiba dipastikan mendapat adaptasi anime. Kisah tentang Tanjirou, si pemburu siluman. Sebuah visual telah dirilis.

Sejak dahulu kala dikabarkan ada banyak siluman pemakan manusia yang berkeliaran di sekitar hutan. Oleh karena ini penduduk desa tidak pernah bepergian saat malam hari. Dikabarkan pula para pembantai siluman juga bergerak pada malam hari untuk menghalau siluman haus darah. Bagi Tanjirou, ini bukan sekedar kabar. Namun sudah menjadi kenyataan pahit.

Suatu hari Tanjirou menemukan keluarganya telah dibantai siluman. Satu-satunya yang selamat adalah adiknya, Nezuko. Namun adiknya pun mulai perlahan berubah menjadi siluman meskipun masih menunjukkan sisi manusianya. Dimulailah kehidupan Tanjirou sebagai pembantai siluman untuk mencari tahu cara mengembalikan adiknya menjadi manusia.

Manga yang terbit di WSJ sejak 2016 kini telah mencapai 10. Volume 11 direncanakan terbit pada 4 Juni. Staff, seiyuu dan tanggal tayang masih menunggu informasi selanjutnya.

Sauce

Mungkin Anda juga menyukai