Manis-manis Sadis

Visual baru Happy Sugar Life, Satou dan Shio sedang berbaring bersama. Anime horror psikologi ini siap tayang 13 Juli.

Iklan komersial versi imut dan menyakitkan.

Wawancara disadur dari AnimeTimes. Narasumber Kana Hanazawa (Satou) dan Misaki Kuno (Shio)

Apa impresimu saat memutuskan berpartisipasi dalam anime Happy Sugar Life

Kana Hanazawa Saya sebelumnya telah terlibat dalam iklan komersial dari versi komik juga telah berperan sebagai Satou. Sejak saat itu karena gambar imut digunakan untuk menampilkan dunia dari perspektif yang menakutkan. Saya juga senang bisa kembali berperan. Sebagai orang yang sudah membaca komiknya, juga sedikit merasa gugup bagaimana saya harus menyuarakan Satou.

Misaki Kuno Saya sangat senang saat bisa mengerjakan karya menegangkan dan menakjubkan bersama senior yang saya kagumi, Kana Hanazawa. Saya pikir hubungan Shio dan Satou penuh dengan kasih sayang. Jadi saya sangat berharap bisa memerankan hubungan karakter yang unik ini.

Apa impresimu terhadap karakter yang kamu mainkan dan karakter lawan main.

Kana Hanazawa Saya bisa berempati dengan kondisi Shio saat diposisi Satou. Tapi sulit bersimpati dengan Satou. Tentu saja saya tidak memiliki alur nalar seperti Satou yang mengambil tindakan ekstrim.

Namun Shio memang imut. Saya cukup mengerti bahwa Satou mencintai apa adanya. Bahkan saat membaca kisah manga bisa merasa demikian. Sampai bisa membayangkan suara Misaki-chan.

Tentu saja karena normalnya saya berteman dengan Misaki-chan, cara Satou menyampaikan rasa sayangnya cukup membekas saat memerankan karakter. Jadi perasaan ini sinkron dengan peran Misaki sebagai Shio.

Misaki Kuno Impresi pertama, Shio sangat polos dan tak berdosa seperti anak-anak umumnya. Namun setelah membaca lebih lanjut di karya asli, saya menyadari dia berbeda.

Satou juga sama saat impresi pertama. Awalnya karakter ini tampak menakutkan. Namun semakin jauh cerita berkembang, makin tampak rasa sayangnya pada Shio adalah murni. Kelakuannya dalam mengekspresikan sayangnya pada Shio yang membuat Satou menakutkan sekaligus menarik untuk saat ini.

Saat memerankan karaktermu, apakah ada sesuatu yang mengganjal di pikiran?

Kana Hanazawa Lingkungan yang dibuat disekililing bibinya Satou membuat perilaku gadis ini menjadi radikal. Hanya Shio yang mampu membuat Satou merasa normal. Tidak hanya itu, Satou menyukai Shio apa adanya. Begitu juga sebaliknya. Inilah yang membuat Satou terasa manusiawi. Saya berusaha memerankan bagian ini secara hati-hati.

Misaki Kuno Shio sangat mempercayai Satou dari lubuk hatinya. Walaupun saya belum banyak engalami masalah berat di masa lalu, saya merasa ada kenyamanan saat bersama Satou. Inilah yang menyebabkan saya menyukai Satou dan berperan mempercayainya sepenuh hati. Namun ada adegan saat Shio mengingat kenyataan pahit dan membuatnya berbincang dengan cara yang berbeda.

Salah satu slogan karya ini adalah “Apakah cintanya manis dan menyakitkan?” Tetapi apakah ada adegan yang terlalu “manis” atau adegan/dialog favorit?

Kana Hanazawa Ada banyak adegan, Satou mandi bersama Shio-chan. Dada Satou menjadi errr….

Misaki Kuno Dada Satou-chan menghimpit kepalaku (Shio) dan ini terasa imut.

Kana Hanazawa Oh ya Shio bilang, “Dadaku balik ke ukuran normal jadi ini baik-baik saja.” :))

Misaki Kuno Kamu ingin membuatku mati ketawa? :))

Kana Hanazawa Ada banyak hal :)) Idenya adalah Shio bisa menggunakan dada Satou semaunya :))

Saya masih tidak mengerti.

Kana Hanazawa (tersipu malu) :)) Intinya adegan di kamar mandi sangat imut.

Misaki Kuno Sebenarnya ini kali kedua memainkan adegan di kamar mandi bersama Hanazawa. Ada adegan mandi di episode pertama. Kami melihat kembali adegan itu sebelum minum-minum dan berlatih kembali.

Kana Hanazawa Bagaimana kamu mempersiapkan latihan itu? :)) Tapi ini adalah cinta. Saya ingat juga melakukan adegan mandi di seri lain.

Yang terakhir, apa pesan-pesan untuk penonton?

Kana Hanazawa Saya rasa karya ini tetap menyenangkan diikuti meski bila sudah tahu kisahnya dari manga. Saya tetap bersemangat membaca naskah meski sudah tahu apa yang nantinya akan terjadi di adegan berikutnya.

Jika kami melihat episode pertama, saya rasa tidak bisa berhenti menonton hingga akhir. Juga jangan lupa melihat karya manga aslinya. Karakternya juga sama-sama cantik.

Adegan menakutkan bakal tampak seram, adegan indah bakal tampak imut. Jangan lewatkan seri ini.

Misaki Kuno Apa yang terjadi di Happy Sugar Life mungkin jauh dari kehidupan sehari-hari kita. Namun saya pikir karya ini masih ada keterkaitan dekat dengan perasaan tiap karakter.

Semua staff dan pemeran lainnya berusaha membawakan karya seasli mungkin. Saya harap penonton bisa mencerna berbagai rasa yang hanya bisa dialami dalam karya ini. Terima kasih.

Informasi pemeran dan staff bisa dilihat di sini.

Sauce

Mungkin Anda juga menyukai