Nelke & the Legendary Alchemists: Ateliers of the New World untuk Pasar Barat Rilis pada Musim Dingin 2019

Koei Tecmo Mengumumkan game seri Atelier terbaru, Nelke & the Legendary Alchemists: Ateliers of the New World akan hadir di pasar Amerika dan Eropa untuk PS4, Switch, sekaligus PC.

Game ini adalah simulasi membangun kota Atelier. Singkatnya, sejenis Sim City namun dikonsep dalam dunia fantasi seri Atelier. Sejumlah karakter dari seri Atelier sebelumnya juga akan datang dan menetap di kota bila sudah berkembang. Saat ini yang sudah dikonfirmasi adalah Kunos, Lotus, Rorona, Totori, Firis, Raze, Enderk, Sterk, Pepperoni, Misty, Elfir, Escha, Logix, Fairy, dan Viese. Tokoh utama, Nelke nantinya bisa berinteraksi untuk mendapat masukan apalagi yang perlu dibangun.

Desainer karakter oleh NOCO yang sebelumnya terlibat di seri Atelier Sophie dan Atelier Firis. Karakter Atelier sebelumnya juga diadaptasi dengan gaya gambar yang digunakan NOCO.



Proyek ini adalah bagian dari perayaan 20 tahun seri Atelier. Koei Tecmo merilis video singkat yang menampilkan potongan adegan dari semua seri Atelier. Nelke & the Legendary Alchemists direncanakan rilis tahun ini di Jepang. Untuk yang berbahasa Inggris akan rilis pada musim dingin 2019.

Sauce

Kota kecil yang akan dibangun Nelke. Bila semakin ramai, pemasukan makin banyak dan kota bisa dikembangkan lebih besar.

Nelke perlu berinteraksi untuk mendapat ide maupun masukan dari warga kota.

Di Jepang, Nelke & the Legendary Alchemists rilis dalam edisi perayaan 20 tahun, Premium, dan standar.

20th Anniversary Box
26,100 yen

Premium Box
10,800 yen