Adaptasi Anime Bokuben Dapat Lampu Hijau, Staff Diumumkan

Manga Bokutachi wa Benkyou ga Dekinai karya Tsutsui Taishi sebelumnya telah diberitakan dibuatkan situs dan akun twitter. Lembar WSJ terbitan terbaru memastikan produksi anime beserta staff.

Mungkin beberapa pembaca merasa artworknya familiar. Terasa mirip Nisekoi. Tidak mengherankan karena Tsutsui Taishi sebelumnya menggarap manga spin-off, Magical Pâtissière Kosaki-chan

Sinopsis

Nariyuki Yuiga mendapat pesan dari almarhum ayahnya, selalu berusaha menjadi orang yang berguna. Saat ini dia duduk di kelas tiga SMA. Meski prestasi akademiknya jauh dari mengesankan, berkat teringat pesan ayahnya dia bertekad untuk menjadi siswa berprestasi.

Selain itu dia juga ingin memperbaiki keadaan ekonomi keluarganya. Tujuan utamanya makin jelas yaitu mengincar nominasi VIP yang bisa menutup semua biaya kuliah di masa depan. Walau sebetulnya Nariyuki masih bisa masuk nominasi, namun dibayang-bayangi saingan sekelas, Rizu Ogata serta Fumino Furuhasi di pelajaran matematika dan literatur.

Nariyuki mendapatkan nominasi namun ada syaratnya. Mengajar dua teman sekelasnya yang biasa-biasa saja di bidang studi impian mereka. Waktu yang dimiliki Nariyuki tidak banyak karena batas waktu pengiriman formulir ke universitas pilihan. Dia harus menemukan metode belajar yang efektif sebelum terlambat.

Staff

  • Director: Yoshiaki Iwasaki
  • Series Composition: Gou Zappa
  • Character Design: Masakatsu Sasaki
  • Studio: Silver x Arvo Animation

Mungkin Anda juga menyukai