Demo Kill la Kill the Game: IF

Gameplay Kill la Kill the Game ditampilkan dalam acara EVO 2018.

Demo bisa dilihat pada menit 0:00 hingga 16:12, dan 47:26 hingga 1:04:40. Total kurang lebih sekitar 30 menit. Sisanya diisi dengan acara talkshow dan penjelasan mekanik.

Game fighting ini dibuat sesederhana mungkin dari segi kontrol. Untuk melancarkan serangan tertentu, hanya perlu menekan tombol arah beserta serangan kuat atau lemah. Tidak ada pola tombol unik seperti di Tekken atau Street Fighter.

Elemen dasar game fighting juga tetap dipakai. Mirip gunting-kertas-batu, attack bisa ditahan dengan guard, tetapi tidak dengan break attack. Namun break attack beresiko kena counter yang menyebabkan damage lebih besar. Evasion dan Evasion Catch Attack ditambahkan untuk membuat tempo game lebih cepat.

Ketsui Burst diakses dengan tombol L1+R1 untuk masuk mode Ketsui Testament. Bila level Ketsui sudah maksimal, jurus pamungkas bisa dilancarkan.

Sayangnya demo hanya menampilkan Ryuko Matoi dan Satsuki Kiryuin. Game yang dikembangkan APlus dengan penerbit Arc System Works direncanakan rilis untuk PS4 dan PC pada 2019.

Sauce