Ponimu Menambah 5 Judul Baru

Layanan streaming anime legal, Ponimu Indonesia tengah mempersiapkan patch kedua yang akan rilis akhir bulan ini. Bersamaan dengan itu, lima judul anime telah disiapkan.

Lewat patch kedua, Ponimu juga akan menambah beberapa judul baru dalam lineup mereka. Salah satunya adalah Project Itoh: Harmony yang sudah diumumkan dalam patch notes sebelumnya. Judul tambahan Ponimu lainnya yaitu:

Girls und Panzer

Senshado adalah olahraga menggunakan tank yang populer di dunia. Fokus pada Miho Nishizumi yang pindah sekolah dan ingin melupakan senshado akibat kejadian masa lalu. Namun sekolah barunya membutuhkan Miho untuk memenangkan turnamen.

Tari-Tari

Kisah muda-mudi yang sedang beranjak menuju kedewasaan. Konatsu Miyamoto berambisi melakukan sesuatu yang “gila” sebelum masa SMA berakhir. Dia pun membentuk klub paduan suara dan mencari anggota baru.

Canaan

Kisah yang dikonsep oleh pendiri TYPE-MOON, Kinoko Nasu dan Takashi Takeuchi. Menceritakan pembunuh dan parjurit bayaran, Canaan yang berasal dari Timur Tengah. Ditambah persaingannya dengan Alphard yang mengetuai sebuah jaringan teroris.


Polyphonica Crimson S

Adaptasi VN romantis. Menceritakan Tatara Phoron yang mencari belahan jiwa.

Higashi no Eden: King of Eden & Paradise Lost

Anime original tentang “telepon sakti” dengan kekuatan uang digital 10 miliar yen. Telepon ini adalah bagian dari game yang diikuti 12 individu dengan sebutan Seleção. Para individu diminta untuk menyelematkan Jepang dengan jatah uang yang disediakan.

Selain itu, Ponimu juga tengah mempersiapkan untuk simulcast di bulan Oktober tahun ini. Simulcast merupakan bentuk sebuah penayangan anime yang bersamaan atau berdekatan dengan penayangan perdananya di Jepang. Judul apakah yang Ponimu bawakan? Mari kita nantikan sama-sama.