Go Nagai Menghadiri Peluncuran Devilman Orochi

Beberapa bulan sebelumnya, Mitsuoka Motor mengumumkan produksi terbatas mobil Orochi dengan teman Devilman. Kini mobil tersebut telah jadi.

1pic_003

Susumu Mitsuoka bersama Go Nagai

Devilman Orochi ditampilkan showroom Mitsuoka Gallery Azabu, Tokyo hingga 10 September. Pendiri Susumu Mitsuoka bersama Go Nagai menghadiri konferensi pers.

Mitsuoka menyatakan mobil Devilman Orochi membuat dia merasa nostalgia. Maklum saja karena produksi mobil Orochi sudah dihentikan sejak 2014. Dia juga membicarakan recananya untuk perayaan 50 tahun Mitsuoka Motor.

Sedangkan Nagai sangat terkesan dengan Devilman Orochi. Sayangnya dia tidak memiliki SIM mobil sehingga tidak bisa mencoba menyetir sendiri di jalanan. Dia berharap penggemar Devilman dan mobil bisa memiliki kendaraan ini.

Setelah ditampilkan di showroom, mobil akan diboyong ke Go Nagai Exhibition yang berlangsung 15-17 September di Osaka Culturarium, Tempozan.

Pemesanan akan dibuka melalui situs Mitsuoka. Harga yang dipasang adalah 19,8 juta yen atau setara 2,67 milyar rupiah dengan kurs saat berita ini ditulis. Karena mobil ini hanya diproduksi satu unit, bila ada dua pembeli atau lebih akan ditentukan melalui lotere.

Sauce