Manaria Friends Tayang Januari 2019

Anime yang sebelumnya dikenal sebagai Rage of Bahamut: Manaria Friends, hidup kembali. Kali ini semua ditangani sendiri oleh Cygames. Sebuah trailer telah dirilis.

Anime bakal menceritakan karakter Anne dan Grea dari Manaria Mahō Gakuin atau Mysteria Academy untuk versi Inggris. Sebuah event di game Rage of Bahamut produksi Cygames.

Akademi ini memberikan pendidikan sihir tanpa ada perbedaan. Ada tiga ras yang belajar di sini yaitu manusia, dewa dan iblis. Sayangnya meski pihak akademi tidak pandang bulu dalam memberikan pendidikan, para muridnya kadang berseteru karena perbedaan ras.

Yōko Hikasa sebagai Anne

Ayaka Fukuhara sebagai Grea

Nana Mizuki sebagai Hanna

Wataru Hatano sebagai Owen

Kimiko Koyama sebagai Roux

Kikuko Inoue sebagai Miranda

Sebelumnya anime ini direncanakan tayang sekitar April 2016. Tapi karena sebab yang tidak banyak dijelaskan, Manaria Friends batal tayang. Situs resmi kini hanya menyisakan Cygames selaku pihak yang memproduksi. Tersirat jelsebagai ada perselisihan bagi hasil laba antara komite produksi sebelumnya.

Cygames sendiri dikenal dengan produksi sejumlah mobage salah satunya yang paling hit adalah Granblue Fantasy. Mereka meraup laba sangat besar hingga mampu membeli slot sponsor untuk sebuah klub sepak bola di liga Italia. Mereka juga melempari Konami dengan uang agar mau me-remaster game Zone of The Enders 2 dengan tambahan fitur VR. Kini uang mereka yang terlalu banyak, digunakan untuk memproduksi Manaria Friends.

Sauce