Netflix Umumkan Tiga Anime Baru, Salah Satunya Pacific Rim

Tiga studio diajak bekerja sama untuk memproduksi anime oleh Netflix yaitu GONZO, MAPPA dan Anima.

GONZO menggarap Cagaster of an Insect Cage. Hasil adaptasi manga karya Kachō Hashimoto. Akan disutradarai oleh Koichi Chigira (Tokyo Babylon, Full Metal Panic!, Last Exile). Sejumlah screenshot telah dirilis.

Mengambil latar dunia setelah bencana besar. Penyakit misterius disebut Cagaster membuat orang yang menderita berubah menjadi serangga raksasa yang berusaha membunuh apapun. Kisah manga menceritakan dua remaja yang bersuaha tetap hidup.

MAPPA akan memproduksi Yasuke. Sebuah Jepang fantasi era feudal yang terdapat sihir dan mecha. Seorang ronin ditugasi mengirim anak misterius yang berusaha dilenyapkan berbagai pihak. Judul Yasuke berdasarkan tokoh samurai yang berasal dari Afrika dan melayani Oda Nobunaga.

Altered Carbon diadaptasi dari seri sci-fi Netflix. Akan dibuat menjadi film animasi oleh studio Anima. Dai Sato (Ghost in the Shell: Stand Alone Complex, Eureka Seven, Cowboy Bebop, Ergo Proxy) dan Tsukasa Kondo mendapat kredit sebagai penulis naskah.

Animasi Pacific Rim masih minim informasi maupun visual. Mengisahkan dua bersaudara, satunya idealis sedangkan sang adik naif. Mereka terpaksa menaiki Jaeger untuk menjelajah dalam usaha pencarian orang tua mereka.

Visual di bawah bukan representasi proyek animasi Pacific Rim. Namun hanya sebagai gambaran bagaimana bila Pacific Rim menjadi anime.

Visual poster Pacific Rim Uprising yang digambar oleh Masami Obari.

Sauce