Remake Fruits Basket Umumkan Para Seiyuu dan Staff

Fruits Basket dibuat ulang dengan sentuhan modern. Direncanakan tayang pada tahun 2019.

Geser untuk melihat kedua visual.

Di sini bisa dilhat gaya gambar remake anime sangat berbeda dengan versi manga maupun anime produksi tahun 2001. Ini memang permintaan manga-ka Natsuki Takaya karena art style miliknya sudah terlalu tua. Saat itu di beberapa chapter, Takaya juga menggambar dalam keadaan sakit sehingga hasilnya kurang memuaskan. Dia juga ingin semuanya diproduksi benar-benar baru mulai dari tim hingga seiyuu.

Sinopsis

Setelah tragedi keluarga menimpa Tohru Honda, dia berusaha menyelesaikan semua permasalahan sendiri. Karena kurang diterima saudara lain, satu permasalahan ini diselesaikan denganpindah ke sebuah tenda. Tak butuh waktu lama dia kemudian diperbolehkan menumpang di rumah milik keluarga Sohma. Tohru pun tak sengaja menemukan sebuah rahasia keluarga Sohma. Saat mereka disentuh lawan jenis atau berada dalam kondisi lemah, akan berubah menjadi binatang dalam Zodiac China. Bagaimana Tohru menjalani kesehariannya setelah ini?

Staff

Yoshihide Ibata (Pikaia!!, FLCL Progressive) menyutradari Fruits Basket yang akan di-remake oleh studio TMS Entertainment. Taku Kishimoto (Silver Spoon, Haikyu!!, 91 Days, Hanebad!) membuat komposisi seri. Masaru Shindou (Macross Delta, My Teen Romantic Comedy SNAFU) membuat desain karakter. Sang manga-ka Takaya menjadi executive supervisor atau mengawasi proyek agar tetap setia dengan cerita karyanya.

Seiyuu

  • Manaka Iwami (Aira Miyamoto, Teresa Wagner) sebagai Tohru Honda
  • Nobunaga Shimazaki (Shido Itsuka, Mugi) sebagai Yuki Sohma
  • Yūma Uchida (Hayate Immelmann, Ein Dalton) sebagai Kyo Sohma
  • Yūichi Nakamura (Gray Fullbuster, Tatsuya Chiba) sebagai Shigure Sohma
Sauce