Asuna Pamerkan Xperia Ear Duo

Sony merilis Xperia Ear Duo hasil kolaborasi dengan SAO. Tak hanya sekedar kosmetik, edisi ini menambahkan fitus asisten eksklusif. Yaitu menggunakan suara Haruka Tomatsu, seiyuu Asuna.

Xperia Ear Duo kali pertama rilis di pasar pada Mei 2018. Untuk edisi SAO ini, direncanakan rilis Januari 2019 di toko SONY dan ANIPLEX+ Jepang. Pemesanan dimulai pada 20 Desember dengan harga 35.880 yen belum termasuk pajak.

Bila kalian peduli dengan kualitas suara untuk mendengarkan musik, bisa membaca sejumlah review di situs teknologi yang mengulas lebih lengkap. Versi singkatnya, Xperia Ear Duo lebih cocok digunakan untuk suasana kantor. Suara lingkungan tidak benar-benar dihalangi sehingga saat ada panggilan orang lain masih bisa didengar. Namun ini berakibat kualitas suara yang dihasilkan menjadi tidak optimal. Karena suara apapun dari Xperia Ear Duo bakal tercampur dengan bunyi-bunyian di lingkungan.

Sebuah plugin asisten dengan suara Asuna direncanakan rilis pada Januari 2019. Mendukung Android 5.0. Kamu bisa mendengarkan sejumlah contoh di sini. Plugin dijual seharga 1.500 yen.

Sebelumnya Sony juga pernah melakukan kolaborasi dengan Saekano. Baca informasi selengkapnya di sini.

Sauce

Mungkin Anda juga menyukai