Kengerian Kyochū Rettō Akan Muncul di DVD

Manga survival horror Kyochū Rettō karya RED ICE mendapat anime yang akan dibundel dalam DVD. Sebuah PV telah dirilis.

Manga jilid ketujuh direncanakan terbit pada 20 Juni 2019. DVD akan dibundel untuk penjualan edisi terbatas. Durasi anime memang belum diumumkan. Namun diharapkan bisa menarik minat lebih banyak pembaca. Seandainya sukses, bukan tidak mungkin diadaptasi menjadi serial yang tayang di TV.

Menceritakan Mutsumi Oribe dan teman-teman sekelasnya yang melakukan perjalanan wisata sekolah. Namun pesawat mereka kecelakaan dan mendarat darurat di sebuah pulau. Tidak seperti di Bumi, pulau ini dihuni serangga berukuran raksasa. Kalimat slogan yang digunakan anime ini, “Di pulau tersebut, manusia hanyalah makanan serangga.”

Takeo Takahashi (Spice and Wolf, Aki Sora) menjadi kepala sutradara untuk anime yang digarap studio Passione. Shigeru Morita (Arpeggio of Blue Steel – Ars Nova) menulis naskah. Takayuki Noguchi (Queen’s Blade: Rebellion) membuat desain karakter.

Manga Kyochū Rettō yang juga berarti Pulau Serangga Raksasa diluncurkan di Champion Cross milik Akita Shoten sejak 2014. RED ICE menulis cerita, sedangkan ilustrasi digarap oleh Yasutaka Fujimi.

Sauce