Game Dilan Bisa Kamu Nikmati Lewat CIAYO Stories

Film Dilan 1990 terbukti sebagai sebuah kesuksesan. Film yang digarap dari novel Pidi Baiq ini berhasil menjaring lebih dari 6.3 juta penonton sepanjang tahun 2018. Hal ini menjadi sebuah keniscayaan akan produksi film sekuelnya, Dilan 1991, yang akan segera tayang pada tanggal 28 Februari 2019. Untuk merayakan peluncuran film tersebut, studio game CIAYO Games bersama dengan Agate dengan bangga meluncurkan Game Dilan.

Pernahkah berangan-angan menjadi Milea? Siapa yang tidak terpikat oleh pesona Dilan? Kini para gamer bisa merasakan sendiri kata-kata manis dari Dilan. Di Game Dilan, gamer berperan sebagai Milea sehingga jalinan cerita bersama Dilan bergantung pada pilihan gamer.

Diangkat dari seri novel populer Indonesia “Dia adalah Dilanku” yang juga diangkat oleh CIAYO Comics menjadi serial webtoon, Game Dilan merupakan satu-satunya game resmi Dilan di Indonesia. Bersiaplah menikmati skenario cinta Dilan dan Milea, lalu tentukan jalan cerita Milea dengan berbagai pilihan yang dapat gamer tentukan sendiri. Setiap pilihan akan menunjukkan kemana alur cerita pada Game Dilan.

Gamer bisa mencoba berbagai variasi pilihan untuk menentukan alur cerita. Jika bisa mencapai sebuah adegan tertentu dan menambah afeksi dari Dilan, gamer akan mendapatkan ilustrasi spesial yang dapat dikoleksi kemudian disimpan ke dalam bentuk album.

Game Dilan hadir dalam platform CIAYO Stories berbentuk novel visual hasil adaptasi novel & serial webtoon di CIAYO Comics. Melalui cerita pada novel dan serial webtoon, dikembangkan dengan gameplay klasik khas novel visual. Para gamer bisa membenamkan diri dalam beragam kisah, latar, dan tema Game Dilan, lalu memilih pilihan yang tepat dan mengikuti alur ceritanya sendiri.

Game Dilan official akan bisa dimainkan secara resmi di perangkat Android mulai tanggal 25 Februari 2019. Early access game-nya sudah dibuka melalui Google Play Store untuk 1000 unduhan pertama setiap harinya.

Buat Kamu yang penasaran dengan produsen game ini, kunjungi langsung di situs resmi mereka.