Uchinoko Mendapat Adaptasi Anime

LN Uchi no Musume no Tame Naraba, Ore wa Moshikashitara Maō mo Taoseru Kamoshirenai. karya CHIROLU akan diangkat ke layar kaca. Tanggal tayang belum dipastikan.

Judul kurang lebih bermakna “Jika Ini Demi Anak Gadisku, Bahkan Raja Iblis Pun Kukalahkan.”

Menceritakan gadis cilik bernama Latina yang ternyata masih berdarah iblis. Ditemukan Dale tersesat di tengah hutan. Dale tidak tahu bagaimana Latina dibesarkan. Namun gadis cilik ini cerdas, patuh dan baik hati. Dia diperlakukan seperti idol di toko Dancing Tiger. Tempat para petualang berkumpul. Dia menggunakan pita untuk menyembunykan tanduk yang menjadi ciri khas ras iblis.

Dale sendiri adalah petualang berumur 18 tahun. Pertemuannya yang tak biasa dengan Latina membuat dia memutuskan untuk menjadi wali. Dia sebetulnya petualang yang tampak tangguh. Namun di depan Latina yang imut, dia menjadi ayah yang penuh kasih sayang.

Masih ada misteri yang perlu diselesaikan antara lain, kenapa Latina seperti ditinggal begitu saja di tengah hutan? Kenapa pula dia mendapat penanda sebagai kriminal?

CHIROLU menulis sebagai web novel pada 2014. Versi LN kini telah terbit hingga jilid kedelapan. Dua seiyuu utama beserta desain karakter telah diumumkan.

Nobuhiko Okamoto sebagai Dale

Kanon Takao sebagai Latina

Sauce

Mungkin Anda juga menyukai