Atelier Ryza Memperkenalkan Tiga Karakter Tambahan

Atelier Ryza: The Queen of Eternal Darkness and the Secret Hideout dipastikan rilis di Jepang pada 26 Septmber untuk PS4 dan Switch. Rilisan pasar barat dan PC masih menunggu pengumuman selanjutnya.

Mengambil latar di pulau Kuken yang berada di tengah danau. Mirip pulau Samosir di danau Toba. Ryza adalah gadis biasa yang hidup di desa Razenboden. Bersama teman sejak kecilnya, Lent dan Tao, dia berpetualang di dunia luar. Dia bertemu seorang alkemi pria yang kemudian menjadi gurunya. Ini adalah langkah pertamanya dalam dunia alkemi. Teman-temannya juga mulai menggapai mimpi masing-masing.

  • Lent Marslink (CV: Takuma Terashima) – Anak seorang prajurit bayaran. Entah kenapa penduduk desa bersikap dingin padanya. Dia bercita-cita mendapat suatu prestasi besar yang mampu mengubah pandangan warga terhadap dirinya.
  • Tao Mongarten (CV: Yui Kondou) – Anak muda yang sering terlihat bepergian bersama buku tuanya. Dia berusaha memecahkan tulisan dalam buku tersebut. Pemalu dan kurang mampu bersosialisasi. Namun teman-temannya adalah hal yang penting baginya.
  • Klaudia Valentz (CV: Hitomi Oowada) – Gadis muda yang bepergian bersama ayahnya seorang pedagang keliling. Dia memiliki tata krama baik namun tidak mudah mengalah saat bertukar pikiran. Dia ingin pergi berpetualang bersama teman-temannya.

Informasi harga game bisa dibaca pada berita sebelumnya. Sejumlah bonus poster ekskulsif ukuran B2 disediakan beberapa toko game antara lain Animate, ebten, Gamers, Softmap, dan Geo.

Sauce