Empat Desain Evangelion dari Preview Japan Expo Ditampilkan

Twitter resmi studio Khara menampilkan empat Evangelion. Para Eva ini kali pertama muncul di preview 10 menit acara Japan Expo.

Ini adalah Eva modifikasi Type-08β-ICC yang kali pertama muncul di movie Evangelion 3.0. Eva pada dasarnya adalah kloning dari Lilith. Namun saat itu Mari yang setia ke Misato ikut melepaskan diri dari NERV. Mereka tidak memiliki sumberdaya untuk memperbaiki lengan yang rusak. Jadi bagian mekanik tersebut nyaris tidak jauh beda dengan prostetik.

Evangelion 44A yang didesain berdasarkan helicarrier. Eva ini membawa replika Spear of Longinus menancap di kepala yang mirip Sachiel.

Evangelion 44B tidak memiliki lengan dan kepala. Hanya ditugaskan untuk membawa alat sejenis generator yang digunakan untuk memberi daya positron cannon.

Evangelion 4444C terdiri dari beberapa unit yang dijadikan satu untuk mengoperasikan positron cannon. Evangelion ini berjalan dan menyerang musuh jarak dekat menggunakan tentakel.

Pemilihan nomor empat kemungkinan ingin menekankan pada kematian. Karena bilangan empat (yon) di bahasa Jepang bisa dibaca shi yang memiliki makna lain yaitu mati.

Keitga Eva model baru di atas sedikit mengingatkan dengan Eva Mass Production atau juga dikenal dengan Eva Series pada movie End of Evangelion. Evangelion ini sudah tidak memerlukan umbilical cable karena ditenagai oleh S2 Engine. Selain itu pilot hanya membutuhkan dummy system.

Sauce

Mungkin Anda juga menyukai