Maquia Bisa Ditonton Melalui Ponimu Mulai Juli 2019

maquia1

Menyambut musim panas 2019 di dunia anime, Ponimu ternyata punya senjata lain selain simulcast yang akan dibawakannya. Yaitu Maquia, When the Promised Flowers Bloom.

Lisensi untuk film layar lebar ini sebenarnya sudah didapatkan oleh Ponimu sejak tahun lalu. Namun karena adanya holdback period, anime layar lebar ini belum bisa ditayangkan. Pada bulan Juli ini, holdback period tersebut selesai. Ponimu sudah bisa menayangkan Maquia kepada para pelanggannya.

Sinopsis

Maquia adalah seorang perempuan dari suku yang berhenti menua sejak menginjak usia remaja. Maquia yang tidak punya keluarga menjalani hari-harinya dengan damai hingga sukunya diserang oleh tentara kerajaan. Maquia berhasil menyelamatkan diri tapi harus kehilangan tempat tinggal dan teman-temannya. Perempuan tercantik di sukunya, Leilia, juga dibawa oleh para tentara. Saat Maquia sendirian melewati hutan, ia menemukan Ariel, bayi kecil yang kehilangan orang tuanya. Maquia lalu membesarkan Ariel sekalipun dirinya tidak bisa menua sedangkan Ariel kian bertumbuh dewasa. Kisah ini menjadi lembaran unik bagi keduanya. Akankah Maquia dan Ariel memperoleh kebahagiaan?

Maquia adalah sebuah drama besutan Mari Okada yang mengangkat tema ibu dan anak. Drama ini kali pertama ditayangkan pada tanggal 28 Februari 2018 di Jepang. Film ini berhasil mencatat keuntungan sebesar 4,3 juta USD. Film ini dibintangi oleh Miyu Irino, Ai Kayano, Yuki Kaji, dan masih banyak seiyuu kawakan lainnya.

Ingin menonton Maquia di Ponimu? Jangan lupa kunjungi situs Ponimu di bulan Juli ini ya!