Injak Usia Tiga Tahun, NitipMerch Adakan Fan Art Contest

Pada 10 September 2019 NitipMerch telah menginjakkan usia tiga tahun. Sebagai bentuk suka cita dalam merayakan hari jadi, NitipMerch kembali mengadakan fan art contest untuk kedua kalinya.

Para artist dan ilustrator dari berbagai kalangan sangat dipersilahkan untuk mengikuti kontes ini dengan menggambar maskot NitipMerch, Virnita Merchia. Bagi yang belum tahu dan ingin tahu lebih lanjut mengenai Virnita Merchia, kamu bisa buka link ini: http://bit.ly/merchia-charsheet.

Fan art contest kali ini mengusung tema “The Joyness of World Travelling”. Setiap kontestan wajib menggambar maskot NitipMerch dengan tema Merchia sedang bersenang-senang menikmati liburan keliling dunia. Partisipan bebas menggambar dengan setting lokasi di mana saja, boleh menyesuaikan antara versi SMA atau versi kuliahnya Merchia, dan orisinal (tidak redraw/tracing), selama masih tetap berhubungan dengan tema yang diusung. Dan yang terpenting, gambar yang diikutsertakan dalam fan art contest tidak boleh mengandung unsur kekerasan, SARA, dan pornografi.

Hadiah yang ditawarkan tidak kalah menarik dibandingkan fan art contest sebelumnya. Tidak tanggung-tanggung, NitipMerch akan memberikan artbook Momentary buatan Ilya Kuvshinov, buku Direction for Animation, dan “Kathimerina” Unofficial FGO Fanbook persembahan dari circle Naissera, masing-masing untuk pemenang pertama, pemenang kedua, dan pemenang ketiga. Selain itu, akan diberikan juga hadiah uang tunai sejumlah total Rp500.000 dan merchandise eksklusif dari NitipMerch untuk ketiga pemenang.

Fan art contest ini diadakan selama sebulan penuh, mulai dari 19 September 2019 hingga 18 Oktober 2019. Segera ikuti kontesnya, submit hasil karyamu di https://bit.ly/submit-for-ntm-2ndfc dan dapatkan berbagai hadiah menariknya!