Kyochū Rettō Tayang di Layar Lebar Januari 2020

Setelah diproduksi sebagai OVA pendek, Kyochū Rettō yang juga dikenal sebagai The Island of Giant Insects mencoba peruntungan di layar lebar. Direncanakan tayang 10 Januari.

Kyochū Rettō menceritakan Mutsumi Oribe dan teman-teman sekelasnya yang melakukan perjalanan wisata sekolah. Namun pesawat mereka kecelakaan dan mendarat darurat di sebuah pulau. Tidak seperti di Bumi, pulau ini dihuni serangga berukuran raksasa. Kalimat slogan yang digunakan anime ini, “Di pulau tersebut, manusia hanyalah makanan serangga.”

Versi OVA yang telah rilis pada 20 Juni lalu hanya merupakan upaya promosi manga jilid ketujuh. OVA banyak menyingkat cerita karena memang target penontonnya adalah pembaca manga yang sudah tahu awal cerita. Versi movie yang memiliki durasi lebih panjang diharapkan bisa memberikan penjelasan latar bagi penonton yang tidak membaca manga.

Jika kalian pernah menonton Starship Troopers, seri ini bisa dibiliang mirip namun karakter manusia adalah gadis SMA yang tidak bisa melakukan perlawanan berarti.



Sauce