Layanan Streaming Anime Legal Ponimu Gratis Selama Tiga Bulan

Di Musim Gugur 2019 ada kejutan yang menanti para pengguna Ponimu, baik yang lama, baru, maupun yang nanti akan menggunakan Ponimu. Kali ini Ponimu tidak hanya membuka sesi gratis nonton selama seminggu seperti biasanya, tapi selama 3 bulan penuh kamu bisa menonton semua acara di Ponimu tanpa terkecuali.

Sebelum ini, Ponimu membatasi tayangannya, mana yang bisa ditonton dengan gratis dan mana yang berada di balik tembok bayaran. Terutama acara-acara eksklusif seperti movie dan simulcast yang sejatinya menjadi salah satu ujung tombak Ponimu. Namun selama periode musim Gugur 2019, Ponimu membuka semua pintu untuk menonton anime legal!

Anime-anime yang sebelumnya tidak bisa diakses oleh free user seperti Maquia, Project Itoh, Simulcast lama dan baru jadi bisa ditonton dengan gratis. Termasuk anime simulcast musim Gugur yang dibawakan oleh Ponimu, Rifle is Beautiful.

Ponimu ingin mengkaji ulang demand dari para penikmat anime Indonesia, dan mengukur sebenarnya apakah ada orang yang mau nonton anime di Indonesia. Karena selama ini susah untuk mendapatkan data orang yang ingin menonton anime secara legal.

Ponimu juga menggelar sebuah survei yang ditujukan kepada para penontonnya. Mohon untuk kesediannya mengisi survei dalam link berikut ini:

bit.ly/ponimu2019

Ponimu sudah berjalan selama lebih dari setahun dan berhasil membawa masuk simulcast di setiap seasonnya tanpa kecuali. Yuk dukung Ponimu untuk berkembang lebih jauh lagi.