Comic Frontier 14 Hadir Lebih Meriah dan Megah!

“Ayo Hadiri Perhelatan Pasar Komik Terbesar di Indonesia yang dimeriahkan oleh ratusan kreator dan komunitas kreatif menarik!”

Para kreator muda selalu menantikan perhelatan Comic Frontier yang menjadi ajang untuk karya dalam industri kreatif di Indonesia. Sejak dilaksanakan pada 2012 lalu, Comic Frontier selalu konsisten untuk mendukung para kreator lokal untuk berkarya. Kini, perhelatan Comic Frontier 14 akan kembali dilaksanakan pada 22-23 Februari 2020. Bertempat di Kartika Expo dan Grand Ballroom Balai Kartini, Jakarta Selatan. 

Hadir sebagai wadah bagi para kreator untuk berkarya, Comic Frontier selalu berkolaborasi dengan kreator lokal pada setiap ilustrasi dan poster resminya. Kini, Comic Frontier 14 berkolaborasi dengan illustrator Dwikipan menghadirkan poster resmi bertemakan love. Tema ini ditentukan karena Comic Frontier 14 dilaksanakan tepat pada bulan dilaksanakan bertepatan dengan bulan kasih sayang.

Comic Frontier 14 juga akan menghadirkan berbagai acara dan konten baru di panggung utama. Salah satunya ada kesempatan para insan kreatif untuk turut serta tampil memeriahkan perhelatan ini dalam konten berjuk diskusi panel yang dilaksanakan di panggung utama. Diskusi panel ini dibawakan oleh para panelis dari berbagai macam latar belakang yang diseleksi oleh tim Comic Frontier. Sesi diskusi panel ini diadakan menyambut semakin banyaknya studi ilmiah dan diskusi seputar pop culture yang diadakan baik dalam media forum diskusi, blog, jurnal ilmiah, hingga podcast.

Perhelatan yang telah dihadiri lebih dari 20 ribu pengunjung ini akan dimeriahkan oleh 600 insan kreatif yang terbagi dari berbagai latar belakang dan minat yang berbeda. Sebut saja, seperti komik, ilustrasi, musik dan game. Tentu saja, Comic Frontier menjadi salah satu perhelatan terbesar yang mempertemukan para insan kreatif di Indonesia. Memberikan kesempatan untuk terjadinya kolaborasi kreatif dari para insan kreatif yang hadir. Selain itu, Comic Frontier juga menjadi ajang berkumpul bagi berbagai komunitas kreatif yang ada di Indonesia.

Comic Frontier 14 akan dilaksanakan pada pada 22-23 Februari 2020 di Kartika Expo dan Grand Ballroom Balai Kartini, Jakarta Selatan. Tiket masuk acara dijual dengan harga Rp 35.000 yang bisa diperoleh melalui loket tiket di lokasi acara yang di buka sejak pagi hari. Terdapat juga tiket limited bundle yang meliputi 1 Day Pass, Gift Bag, Poster dan Floormap dengan harga Rp 70.000. Kini, Comic Frontier 14 hadir dengan area yang lebih luas untuk mengantisipasi antusiasime yang luar biasa dari para pengunjung yang hadir.

Sekilas tentang Comic Frontier

Comic Frontier merupakan acara ekshibisi kreatif yang telah rutin diselenggarakan setiap tahun. Acara ini pertama kali diselenggarakan pada tahun 2012. Saat pertama kali diselenggarakan Comic Frontier hanya menampung 35 lingkar kreatif untuk bergabung. Seiring berjalannya waktu dan pertumbuhan industri kreatif di Indonesia, Comic Frontier telah menjadi sebuah gerakan kreatif yang mampu menghimpun ratusan kreator dalam satu event.

Acara ini diselenggarakan dengan harapan agar Comic Frontier bisa menjadi sebuah event yang memberikan ruang baru kebebasan berekspresi dalam industri kreatif tanpa adanya batasan stigma dari masyarakat. Event ini juga diharapkan mampu menjadi penggerak industri kreatif Indonesia dengan menghimpun berbagai kalangan. Mulai dari kreator independen, komunitas, hingga kreator profesional. Memberikan yang terbaik bagi seluruh pihak yang terlibat dalam acara ini. Tanpa harus meninggalkan siapapun adalah hal yang diperjuangkan dalam event ini.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami di:

Website: www.comifuro.net

Facebook: facebook.com/comifuro

Twitter: twitter.com/comifuro