Saatnya Jun Maeda Bingo, Tebak Elemen Cerita The Day I Became God

Key bersama P.A. Works telah mengumumkan anime original berjudul The Day I Became God. Naskah cerita ditulis oleh Jun Maeda yang sebelumnya pernah terlibat dalam produksi Air, Kanon, Clannad, Angel Beats hingga Charlotte. Apakah Jun Maeda akan mengemas ulang naskah terdahulu atau membuat sebuah kisah yang benar-benar berbeda?

Situs resmi memberi keterangan cerita secara singkat.

Hina, seorang gadis terbangun sebagai tuhan, melihat tanda-tanda akhir dunia. Dia pun memilih seorang anak laki-laki. Sebagai teman untuk melihat hingga akhir.

https://twitter.com/kamisama_Ch_AB/status/1259412063694106624

Desain karakter dikerjakan oleh Na-Ga. Direncanakan tayang Oktober 2020.

Seperti yang diketahui, Jun Maeda memiliki ciri khas dalam penulisan cerita. Misalnya dalam Air, Kanon, Clannad, Angel Beats hingga Charlotte yang mengambil latar di sekolah SMA. Semua judul tersebut berusaha membuat menangis para pemirsa. Bila jeli, sangat banyak kemiripan kisah yang ditulis Jun Maeda dengan seri-seri sebelumnya. Nah apakah The Day I Became God bakalan bernasib sama?

Menurut kalian, mana yang paling mungkin terjadi dengan premis cerita akhir dunia?

Sauce

1 Respon

  1. 26 Juli, 2020

    […] memperkenalkan karakter utama The Day I Became a God garapan P.A. Works dengan naskah cerita oleh Jun Maeda. Seri ini akan tayang Oktober […]