Desain Karakter Kuma Kuma Kuma Bear Ditampilkan

Meski sudah memperlihatkan tiga key visual beserta PV, situs resmi baru mengumumkan desain karakter beserta contoh ekspresi. Saat ini baru Yuna dan Fina yang telah dipastikan seiyuunya.

Yuna

Gamer VRMMORPG yang mendapatkan kostum beruang dengan kekuatan sangat broken. Terpaksa menggunakan kostum imut tersebut agar tetap bertahan hidup di dunia baru.

Fina

Gadis yang diselamatkan Yuna dari serangan serigala. Baru berumur 10 tahun. Namun karena keadaaan memaksa dia mencari tumbuhan obat di hutan demi ibunya.

Noire

Gadis bangsawan penggemar Yuna. Ayahnya adalah pemimpin kota tempat Yuna singgah. Seumuran dengan Fina.

Shuri

Adik Fina yang selisih umurnya tiga tahun. Berbagi tugas dengan Fina untuk merawat ibunya.

Misana

Gadis bangsawan kenalan Noire. Setahun lebih muda.

Kumayuru

Kumakyuu

Dua summon beast milik Yuna. Berfungsi macam-macam. Bisa untuk tunggangan, penjaga bahkan maju membantu pertempuran. Meskipun tidak bisa berbicara bahasa manusia, mereka memahami perintah Yuna.

Sinopsis

Menceritakan Yuna, gadis berumur 15 tahun tapi lebih suka mengurung diri di kamar untuk bermain VRMMO. Uang tak jadi masalah karena dia telah berhasil mendapat penghasilan dari menanam saham.

Sebuah update VRMMO membuat dia mendapatkan item khusus yang tidak bisa dijual maupun dibarter dengan pemain lain. Item tersebut adalah kostum beruang langka dengan kekuatan cheat alias sangat broken. Namun Yuna malu menggunakan item tersebut meski hanya di dalam game.

Masalah tak berhenti di situ. Setelah Yuna menjawab survei tentang update game tersebut, dia secara misterius terlempar ke dalam dunia game. Mau tidak mau Yuna harus menggunakan kostum beruang langka agar dia bisa bertahan di dunia tersebut.

Staff

  • Director: Yuu Nobuta
  • Series Composition: Takashi Aoshima
  • Character Design: Yuki Nakano
  • Studio: EMTĀ²

Cast

  • Yuna (CV: Maki Kawase)
  • Fina (CV: Azumi Waki)

Tanggal tayang belum diumumkan.