Visual Perdana Rail Romanesque

Rail Romanesque adalah anime pendek yang masih menjadi bagian dari kisah VN Maitetsu. Akan tayang sebanyak 12 episode pada musim gugur 2020. Dua seiyuu telah diumumkan.

Kisah Rail Romanesque melanjutkan dari ending VN Maitetsu. Di dunia Maitetsu, perjalanan menggunakan kereta sempat populer. Tapi kereta tidak dijalankan dengan masinis saja. Mereka bekerja sama dengan Railords, kurang lebih AI dalam wujud manusia. Karena muncul moda transportasi baru, kereta lama-kelamaan makin ditinggalkan. Namun berkat pertemuan karakter utama dengan Railord Hachiroku ditambah berbagai perjuangan, kereta memiliki nilai dan daya tarik wisata.

Rail Romanesque melanjutkan perjuangan Hachiroku dengan berbagai karakter baru. Kota Ohitoyoshi kini ramai dengan pengunjung. Festival Maitetsu pun disiapkan. Keseruan apa yang akan menanti para Railords?

Sumire Uesaka sebagai Suzushiro

Aya Suzaki sebagaii Kiko

Seiyuu karakter lain belum diumumkan.

Suika

Shirogane

Kakaa

Riiko

Kurenai

Iyo

Ran

Naskah ditulis KĊichi Motomura. Hisayoshi Hirasawa bertindak sebagai sutradara di studio Saetta. Desain karakter diurusi Takayuki Noguchi.

VN Maitetsu versi bahasa Inggris telah rilis di Steam sejak 2019 dengan penerbit Sekai Project. Ditargetkan untuk penggemar gadis cilik. Game ini memiliki versi R18.