Jashin-chan Adakan Urunan Dana untuk Dukung Produksi Season Ketiga

Jashin-chan bakal melakukan kampanye urunan dana mulai 30 September. Ditarget 20 juta yen untuk memproduksi 10 episode season ketiga.

Bila target terpenuhi, direncanakan mengudara tahun 2022. Kampanye akan berlangsung selama 95 hari. Berbagai hadiah bagi pendukung telah disiapkan. Yang paling menarik untuk slot pendukung dana 1,1 juta yen. Mereka yang mengucurkan dana terbesar berhak memberi sub judul season ketiga namun tetap berkonsultasi dengan komite produksi. Lalu untuk 220.000 yen bisa memberi judul 10 episode. Aturan sebelumnya juga masih berlaku. Dukungan dana yang lebih kecil bisa mendapat ilustrasi eksklusif, CD drama, naskah dan production art. Urunan dana dilakukan melalui situs Motion Gallery.

Jashin-chan Dropkick season pertama tayang 2018. Season kedua tayang 2020. Menceritakan Yurine Hanazono, mahasiswi yang memanggil siluman. Dia dikenal sebagai Jashin-chan. Namun Jashin-chan enggan melayani Yurine karena mereka tinggal di apartemen murahan yang tampak kumuh. Bila tuannya meninggal, Jashin-chan akan bebas dari kontrak dan bisa kembali ke dunia siluman. Dimulailah berbagai usaha Jashin-chan untuk membunuh tuannya.

Sauce