Kimetsu no Yaiba: Mugen Train Melumpuhkan Situs Bioskop di Jepang

Kini membeli tiket bioskop pun bisa dilakukan secara online. Tapi hal tak terduga terjadi saat pemesanan tiket movie Kimetsu no Yaiba mulai dibuka. Akibat ribuan pengunjung mengakses secara bersamaan, justru membuat situs lumpuh.

Pemesanan mulai dibuka sejak Jum’at (9/10). Cuitan terbaru United Cinemas pada Senin (12/10) menyatakan masih down. Sedangkan TOHO Cinemas mengalami penurunan performa situs karena sekitar 200 ribuan pengunjung berupaya membeli tiket pada waktu yang sama.

PV Kimetsu no Yaiba: Mugen Train mengumumkan movie garapan ufotable ini siap tayang di bioskop Jepang mulai 16 Oktober.

Lagu tema bertajuk Honno dibawakan oleh LiSA yang sebelumnya juga menyanyikan lagu pembuka TV seri. Musuh yang dihadapi dalam movie ini adalah Enmu, muncul di PV dan visual terbaru.

Seri Kimetsu no Yaiba diadaptasi meniadi anime, tayang pada 6 April 2019. Menceritakan Tanjirou yang menemukan keluarganya telah dibantai siluman. Satu-satunya yang selamat adalah adiknya, Nezuko. Namun adiknya pun mulai perlahan berubah menjadi siluman meskipun masih menunjukkan sisi manusianya. Dimulailah kehidupan Tanjirou sebagai pembantai siluman untuk mencari tahu cara mengembalikan adiknya menjadi manusia.

Sauce

Mungkin Anda juga menyukai