Manga Z/X Code Reunion Baru Terbit, Akan Mendapat Adaptasi Anime

Kisah Z/X Code Reunion diulis Tatsuhiko Urahata dan manga diilustrasikan Fujima Takuya baru akan terbit pada 21 September. Yang mengherankan sudah diumumkan akan mendapat adaptasi anime pada 2019. Sebuah visual manga juga telah dirilis.

Code Reunion

Z/X bermula dari franchise permainan mengkoleksi kartu dengan nama panjang Zillion of Enemy X. Uniknya franchise yang dibuat oleh Brocolli dan Nippon Ichi Software bisa didapatkan secara gratis. Bahkan tersedia file pdf yang bisa diunduh agar pemain bisa mencetak sendiri kartu yang diinginkan. Meskipun gratisan, ilustrasi kartu yang digunakan tidak sembarangan. Nyaris setara dengan kualitas sejumlah TCG populer di Jepang. Entah bagaimana nantinya kedua perusahaan ini meraup laba.

Pada 2014 sebetulnya juga ada adaptasi anime. Tetapi tidak banyak diketahui orang. NIS dan Brocolli sepertinya masih belum putus asa dan menaruh harapan dengan membawa nama Fujima Takuya.

Fujima Takuya dikenal karena sering membuat artwork Nanoha. Dipercaya untuk menggarap ilustrasi manga Nanoha Vivid dan Dog Days. Meski sudah menggarap manga resmi, dia juga masih aktif merilis doujin ero yang biasanya rilis saat comicket.

 
 
Sauce