Kanemoto Hisako dan Matsuzaki Rei Hadir Di Anime Citrus

Seiyuu Kanemoto Hisako dan Matsuzaki Rei akan membintangi anime Citrus. Diumumkan melalui akun Twitter resmi Citrus, masing-masing akan memerankan karakter bersaudara Sara dan Nina Tachibana. Seiyuu lain yang diumumkan adalah Maeno Tomoaki dan Ueda Kana sebagai Sho dan Ume Aihara.

citrus poster

Mereka semua akan bergabung dengan seiyuu Citrus lain yang telah diumumkan. Taketatsu Ayana dan Tsuda Minami membintangi dua karakter utama Aihara Yuzuko dan Mei. Fujii Yukiyo berperan sebagai Taniguchi Harumi, Kubo Yurika sebagai Momokino Himeko, Izawa Shiori sebagai Mizusawa Matsuri, dan Hayama Ikumi sebagai Maruta Kayo.

news_large_citrus_key

Diadaptasi dari manga berjudul sama karya Saburouta, kisah girls love ini menuturkan pergelutan remaja gyaru Aihara Yuzuko yang harus menjalani kehidupan baru bersama keluarga angkat dan teman-teman baru di sekolah perempuan. Konflik dengan ketua OSIS di sekolah itu menjadi makin pelik setelah Yuzuko menyadari bahwa dia adalah saudara angkatnya yang baru. Aihara Mei, sang saudara baru Yuzuko, ternyata menyimpan hasrat terpendam pada saudara angkatnya ini.

Anime Citrus produksi Passione akan tayang di bulan Januari 2018.

Sauce

mcatrane

INFP-T, siang di Bandung malam di Tenggarong

Mungkin Anda juga menyukai