Seiyuu Toyosaki Aki Mengumumkan Pernikahannya!

Seiyuu dan anggota grup Sphere, Toyosaki Aki, mengumumkan pernikahannya.

toyosaki aki

Kabar ini tersiar melalui program radio Toyosaki Aki no Okaeri Radio serta blog pribadinya di hari Kamis lalu. Toyosaki mengabarkan bahwa ia baru saja selesai mengurus akta keluarga. Suaminya sendiri bukanlah sosok selebriti atau sesama seiyuu.

Toyosaki mengungkapkan perasaan bahagianya dan berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya. Setelah pernikahan ini, Toyosaki masih akan berkarir sebagai seiyuu maupun penyanyi – baik secara solo maupun bersama Sphere.

Musim panas tahun ini nampaknya jadi musim pernikahan di Jepang, tak terkecuali untuk para seiyuu. Selain Toyosaki Aki, sebelumnya seiyuu Takabe Ai yang sempat tersandung kasus narkoba mengumumkan pernikahannya dengan seorang pengacara. Ono Yuuki mengaku bahwa ia telah menikah sejak 7 tahun yang lalu. Di hari ulang tahunnya, Yonezawa Madoka mengaku telah menikah dan tengah menanti momongan.

Seiyuu lainnya yang mengumumkan pernikahan mereka adalah Asakura Azumi, Tsuji Ayumi, Michiru Sato, Sato Satomi, Takuma Terashima, dan Iwasaki Masami. Bintang drama musikal Hetalia Yamaoki Yuki, Suto Ririka dari NMB48, dan kreator Sakura Taisen Hiroi Oji juga akan menikah.

Selamat ya, Toyosaki-san! Selamat membina keluarga bahagia!

Sauce

mcatrane

INFP-T, siang di Bandung malam di Tenggarong