Team Rocket Membuka Pendaftaran Anggota Baru Di Saga

Apakah mimpimu adalah untuk melindungi dunia dari kehancuran? Menyatukan seluruh dunia dalam satu negara? Untuk menampakkan sisi gelap dari kenyataan dan cinta? Untuk menjulang tinggi ke angkasa? Maka bergabunglah dengan Team Rocket!

Team Rocket, kelompok yang terkenal suka mencuri Pokemon, tengah mencari sejumlah anggota baru untuk memperluas operasi mereka. Bekerja sama dengan pemerintah prefektur Saga, mereka membuka lowongan untuk anggota baru melalui proyek Sagaprise.

Lowongan ini dibuka dalam perayaan episode ke-1000 anime Pokemon sejak tayang perdana. Episode ke-1000 ini akan tayang pada tanggal 9 November. Karena itu, Team Rocket mencari 10 juta anggota baru di prefektur Saga. Walaupun populasi di prefektur itu hanya mencapai 820 ribu jiwa saja, Team Rocket berharap mereka dapat menarik minat masyarakat di seluruh Jepang.

team rocket boss

Gubernur Saga, Yamaguchi Yoshinori, terlibat penuh dalam proyek rekrutmen ini. Ia mendapatkan gelar bos prefektur bernama Sagaki, plesetan dari nama Sakaki (Giovanni dalam versi barat) yang adalah bos dari Team Rocket.

Untuk itu, event Nyasu Kikyū Saga Shūrai! ~Kikyū no Machi de Sagase! Rocket Danin 1000 Mannin!!~ ini diadakan dri tanggal 25 Oktober sampai 26 November. Dalam event ini, balon udara Meowth raksasa akan kembali diturunkan untuk mengikuti Saga International Balloon Fiesta 2017 dari tanggal 1-5 November. Selain itu, lampion bertema Team Rocket juga akan ditampilkan di Saga Light Fantasy 2017 dari tanggal 31 Oktober hingga 8 Januari 2018.

Event lainnya adalah berburu stempel di penjuru kota Saga. Event Twitter pun diadakan, berhadiah t-shirt Team Rocket apabila fans men-tweet hashtag khusus. Terakhir, 1000 orang akan berkumpul di tanggal 26 November untuk membentuk gambar Pikachu raksasa.

Menarik, kan? Nah, kalau demikian bagaimana jika kamu bergabung segera dengan Team Rocket? Tapi jangan culik Pokemon saya ya, peace?

Sauce

mcatrane

INFP-T, siang di Bandung malam di Tenggarong

Mungkin Anda juga menyukai