Semburan Raksasa Dalam Trailer Godzilla: Monster Planet

Sebuah trailer 90 detik Godzilla: Monster Planet telah dirilis menjelang penayangan pada 17 November. Trailer diiringi lagu WHITE OUT yang dinanyikan penyanyi berumur 19 tahun, XAI.

Menjelang akhir abad ke-20, manusia baru mengetahui bahwa mereka bukanlah satu-satunya penguasa di planet Bumi. Monster raksasa yang dikenal sebagai Godzilla menebbar kehancuran di berbagai penjuru Bumi.

Akibat kekalahan yang terus menerus, mereka berinisiatif untuk pindah ke planet lain. Sekelompok penduduk terbaik dipilih oleh AI untuk meneruskan keberlangsungan hidup umat manusia. Sayangnya planet tujuan bernama Tau Cetus e ekosistemnya tidak sesuai prediksi. Padahal mereka telah melakukan perjalanan selama 20 tahun untuk mencapai planet berjarak 11.9 tahun cahaya ini.

Haruo salah satu emigran pesawat koloni Aratrum ikut pilihan mayoritas untuk kembali ke Bumi dan melawan Godzilla. Tapi ada kejadian tak terdua saat melakukan hyperspace kembali ke Bumi. Waktu ternyata telah berlalu sepanjang 20.000 tahun. Ekosistem Bumi sudah berubah drastis. Apakah Haruo bisa memenangkan perangnya?

Sauce

Mungkin Anda juga menyukai