Sun-Musume Mendapat Adaptasi Komik dan Novel Sekuel

Kisah para gadis yang memiliki kekuatan robot-robot dari studio Sunrise ini mendapat adaptasi komik dan novel sekuel. Web novel yang terbit berkala di Yatate Bunko ini akan mendapat cerita original dalam adaptasi komik.

image host

Sun-Musume ~ Girl’s Battle Bootlog mengisahkan Nanahoshi Maachi, gadis yang baru saja mengarungi kehidupan SMA. Usai menghadiri upacara pembukaan angkatan baru, ia bertemu dengan seorang gadis bernama Rei. Pertemuan mereka berujung pada munculnya makhluk aneh bernama Fracture. Demi menghalau makhluk tersebut, Nanahoshi Maachi bertarung dengan exoskeleton bermotif robot buatan Studio Sunrise setelah mendapatkan kekuatan SUN-DRIVE dari Rei.

image host

Nanoshi Machii

image host

Maximum Mode

image host

Layzner

Robot utama dari anime Blue Comet SPT Layzner buatan Sunrise tahun 1985.

Adaptasi komik mulai terbit berkala di majalah Comic Ride edisi ke-18 yang akan terbit pada 30 November. Komik ini dikerjakan oleh Kashi (Sengoku Koihime Versus! & Hentai Ouji to Warawanai Neko Nya!). Khusus untuk adaptasi komik ada penambahan cerita original yang belum ada dalam versi web novel yang diberi judul Episode 0. Selain mendapat adaptasi komik, web novel ini akan mendapat sekuel yang mulai rilis berkala awal tahun 2018 nanti. Web novel ini bisa kalian baca melalui laman ini

Sauce

 

scopedog0097

Touhou dan SRW fan yang suka baca literatur berbahasa Jepang

Mungkin Anda juga menyukai